Disidang Karena Joyride

Written By bopuluh on Selasa, 27 November 2012 | 21.05

Disidang Karena "Joyride"

Rabu, 28 November 2012 | 12:00 WIB

SYDNEY, Kompas.com - Atlet renang Australia, Eamon Sullivan terancam diajukan ke pengadilan karena meminjam skuter  dan menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Atlet peserta Olimpiade London 2012 ini dilaporkan melakukan hal tersebut saat menghadiri pesta pernikahan kerabatnya di sebuah pub di  Adelaide, pertengahan Oktober lalu.

Menurut laporan, dua tamu meminjam skuter milik seorang tamu lainnya, namun skuter tersebut kemudian menabrak meja dan menyebabkan dua orang cedera.

Polisi Australia Selatan menyebut, Sullivan -salah stau pengendara motor pinjaman-  dilaporkan karena melakukan tidak tak menyenangkan.

Pihak manajemen Sullivan menyebut klien mereae memmang menghadairi undangan pernikahan di Adelaide.  Namun mereka menyebut tak ada bukti bahwa klien mereka terlibat dalam peritiswa kecelakaan tersebut. "Sampai saat ini belum ada tuduhan dari polisi berkaitan dengan peristiwa ini."

Dispilin dan perilaku buruk para atlet renang Australia dianggap menjadi penyebab merosotnya prestasi negara tersebut di ajang Olimpiade London den gan hanya meraih satu medali emas.

Editor :

A. Tjahjo Sasongko


Anda sedang membaca artikel tentang

Disidang Karena Joyride

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2012/11/disidang-karena-joyride.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disidang Karena Joyride

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disidang Karena Joyride

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger