Jokowi Tinjau Kali Ciliwung

Written By bopuluh on Sabtu, 29 Desember 2012 | 21.05

Jokowi Tinjau Kali Ciliwung

Penulis : Indra Akuntono | Minggu, 30 Desember 2012 | 11:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi Kali Ciliwung, Jalan Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2012). Dalam kunjungannya, Jokowi menyempatkan hadir di kegiatan masyarakat yang diberi tajuk "Kembali Bersahabat dengan Sungai". Mantan Wali Kota Solo ini tiba di lokasi sekitar pukul 11.10 WIB.

Sebelum menuju panggung utama tempat di mana kegiatan tersebut berlangsung, Jokowi sempat berjalan menepi ke pinggir Kali Ciliwung, untuk memantau kondisi kali sekaligus berbincang dengan Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah. Tak lama kemudian, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) DKI Jakarta Ery Basworo yang tiba di lokasi langsung mendampingi Jokowi. Keduanya pun terlibat perbincangan cukup serius terkait penanggulangan kali yang kotor dan dipenuhi sampah.

Sama seperti kunjungan Jokowi sebelum-sebelumnya, masyarakat di sekitar lokasi langsung tertarik untuk mmendekat pada pemimpin Ibu Kota itu. Para warga berebut untuk bersalaman, sekadar tegur sapa, hingga meminta untuk berfoto melalui kamera ponsel. Sampai berita ini diturunkan, Jokowi masih berada di pinggiran Kali Ciliwung. Masyarakat di sekitar lokasi terus mengerubungi dan mengelu-elukan Jokowi.

Editor :

Inggried Dwi Wedhaswary


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Tinjau Kali Ciliwung

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2012/12/jokowi-tinjau-kali-ciliwung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Tinjau Kali Ciliwung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Tinjau Kali Ciliwung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger