Chelsea Pastikan Boyong Torres Dkk

Written By bopuluh on Kamis, 07 Februari 2013 | 21.05

JAKARTA, KOMPAS.com - Chelsea memastikan memboyong skuad intinya saat melakoni laga persahabatan melawan Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Juli mendatang. Dengan demikian, bintang-bintang The Blues seperti Frank Lampard, Fernando Torres, dan John Terry dipastikan hadir di Tanah Air.

"Dalam perjanjian, mereka hadir first ceteam ke Indonesia. Bukan pemain cadangannya," tegas Direktur Konsumer dan Ritel Bank Negara Indonesia (BNI), Darmadi Sutanto, kepada wartawan dalam jumpa pers di kantor BNI Pusat, Jumat (8/2/2013) pagi.

BNI sebagai sponsor resmi memang berupaya keras untuk mendatangkan Frank Lampard dan kawan-kawan. Damardi menjelaskan, kunjungan Chelsea ke Indonesia tahun ini merupakan suatu kejutan.

"Awalnya mereka menjanjikan tahun 2015. Tapi sungguh kejutan mereka mau hadir tahun ini. Itu apresiasi yang selama enam bulan terjual 60.000 BNI-Chelsea card. Hal ini membuat mereka sangat gembira dan pencapaian fenomenal bagi kami," beber Damardi.

Hal senada disampaikan President Commisioner MyEvents Indonesia, Justinus Lhaksana, selaku promotor.

"Kami coba mendekatkan para pemain-pemain dunia seperti Fernando Torres, John Terry, Juan Matta, Petr Cech, Eden Hazard, Oscar, Marko Marin ke publik Indonesia yang mungkin selama ini mereka semua hanya terlihat di layar kaca. Tentunya, kehadiran mereka semua yang full team membuat masyarakat Indonesia akan sangat antusias dengan perhelatan ini," papar Justinus.

Laga persahabatan nanti sendiri digelar pada pukul 20.00 WIB. Tak hanya melakoni laga persahabatan, Chelsea juga akan melakukan berbagai aktivitas seperti coaching clinic dan meet and greet. Kunjungan ke Indonesia sendiri merupakan bagian tur pra-musim Chelsea.

"London Biru" akan memulai tur pramusimnya di Asia dengan mengunjungi Thailand. Mereka akan melawan  Singha Thailand All-Star XI di ajang Singha Cup yang digelar di Stadion Nasional Rajamanagala, pada 17 Januari mendatang.

Chelsea kemudian akan bertolak ke Kuala Lumpur untuk melakoni laga persahabatan melawan  Malaysia XI di Stadion Shah Alam, pada 21 Juli, sebelum mengunjungi Indonesia empat hari kemudian.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Pastikan Boyong Torres Dkk

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/02/chelsea-pastikan-boyong-torres-dkk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Pastikan Boyong Torres Dkk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Pastikan Boyong Torres Dkk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger