Massaro Kangen 10 Tahun Momen Terbaik di Milan

Written By bopuluh on Selasa, 05 Februari 2013 | 21.05

JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda AC Milan, Daniele Massaro, mengaku bahagia membela I Rossoneri. Pasalnya, pemain asal Italia itu telah mengecap berbagai gelar prestesius selama sembilan tahun berada di "San Siro".

Itu disampaikannya saat meet and greet yang digelar di Kantor Tabloid Bola, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2013) pagi. Selain Massaro, hadir juga legenda AC Milan Franco Baresi.

"Hal yang paling membahagiakan ketika mengenakan kostum Milan. Namun, saya sedih saat meninggalkan Milan. Saya main di Milan kurang lebih selama sepuluh tahun. Saat itu, saya banyak merasakan momen membahagiakan. Banyak menang. Momen yang tidak bisa dilupakan," beber Massaro.

Massaro membela Milan sejak 1986 hingga 1995. Dalam kurun waktu sembilan tahun, Massaro berhasil mengantarkan Milan meraih berbagai trofi bergengsi di antaranya scudetto Serie-A (1988,1992,1993,1994), Liga Champions (1990,1994), dan Piala Super UEFA (1989, 1990, 1994).

Dalam kesempatan itu, Massaro juga mengaku yakin, Milan dengan skuad yang ada saat ini bisa bersaing meskipun diperkuat pemain-pemain muda.

"Selalu ada pergantian di dalam klub. Tahun lalu, kehilangan enam sampai tujuh pemain. Mungkin klub butuh pemain baru. Tentunya butuh kesabaran agar tim kompetitif. Ada beberapa pemain muda yang bagus seperti M'baye Niang, Mario Balotelli, dan Stephan El Shaarawy," ujarnya.

Sementara itu, Franco Baresi optimistis Milan bisa menembus zona Liga Champions pada musim depan. "Walaupun awal musim terseok-seok, Milan bangkit saat ini. Milan bisa masuk ke Champions," tegasnya.

Baresi dan Massaro hadir di Tanah Air untuk melakoni pertandingan amal melawan Indonesia All Star Legend di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (9/2/2013). Selain Baressi dan Massaro, Tim Milan Glorie juga diperkuat oleh Massimo Taibi, Paolo Maldini, Andriy Shevchenko, Alessandro Costacurta, Roque Junior, Serginho, dan Massimo Oddo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Massaro Kangen 10 Tahun Momen Terbaik di Milan

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/02/massaro-kangen-10-tahun-momen-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Massaro Kangen 10 Tahun Momen Terbaik di Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Massaro Kangen 10 Tahun Momen Terbaik di Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger