Gaji Belum Dibayar, Pemain Arema IPL Malas Latihan

Written By bopuluh on Selasa, 23 April 2013 | 22.05

MALANG, KOMPAS.com - Para pemain Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) mengaku malas ikut latihan yang dipimpin pelatih kepala Abdurrahman Gurning beberapa hari belakangan ini.

Pemain mengaku, gaji pemain untuk April belum juga dibayar. Pemain 'ogah' untuk mengikuti latihan dan tidak semangat dalam mengikuti latihan dikhawatirkan pelatih Arema IPL, Abdurrahman Gurning. "Saya hanya khawatir jika pikiran anak-anak terganggu dan tidak fokus," kata Gurning, Rabu (24/4/2013).

Arema IPL akan menjamu tim tamunya, PSIR Rembang, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (25/4/2013). Gurning juga mengatakan, semangat anak asuhnya saat latihan terlihat tak semangat. Bahkan, ada pemain yang tidak ikut latihan. Gurning berharap, kendornya semangat akibat gaji belum dibayar tidak mengganggu laga melawan PSIR Rembang. "Karena harapan kita bisa meraih poin penuh," kata Gurning.

Rasa kekecewaan diakui salah satu pemain kepada Kompas.com, Rabu (24/4/2013), yang enggan disebutkan namanya. "Malas mau lihat karena gaji sebulan belum dibayar. Walaupun ikut latihan sudah tidak semangat," katanya.

Pemain belakang itu berharap, manajemen Arema IPL segera membayar gaji pemain selama bulan April. "Jika manajemen tidak membayar gaji pada awal Mei, berarti dua bulan gaji yang belum dibayar manajemen," akunya sembari mewanti-wanti namanya tidak disebutkan.

Lebih lanjut pemain ini mengaku, rekan-rekan yang tidak semangat ikut latihan bukan hanya menimpa dirinya. "Hampir semua pemain juga mengeluh dan mengaku tidak semangat ikut latihan," katanya. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Gaji Belum Dibayar, Pemain Arema IPL Malas Latihan

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/04/gaji-belum-dibayar-pemain-arema-ipl.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gaji Belum Dibayar, Pemain Arema IPL Malas Latihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gaji Belum Dibayar, Pemain Arema IPL Malas Latihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger