Bella Saphira: Insya Allah, Saya Siap

Written By bopuluh on Kamis, 25 Juli 2013 | 22.05

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada pemandangan yang berbeda di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013) pagi. Aktris Bella Saphira terlihat masuk ke ruang utama masjid termegah di Asia Tenggara itu. Ada apa gerangan?

Seperti diberitakan tabloidnova.com, aktris berusia 39 tahun datang untuk menyatakan keinginannya menjadi seorang muallaf.

Tepat pukul 10.00 wib, Bella masuk ke ruang utama Masjid Istiqlal dengan mengenakan pakaian muslim berwarna hijau muda lengkap dengan kerudung yang menutupi kepalanya.

Di hadapan pemuka agama di masjid tersebut, Bella mengucap dua kalimat syahadat menirukan ucapan sang ustaz. Dengan tegas pula, Bella membacakan artinya.

"Insya Allah saya siap. Bukan karena paksaan," tandas Bella.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bella Saphira: Insya Allah, Saya Siap

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/07/bella-saphira-insya-allah-saya-siap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bella Saphira: Insya Allah, Saya Siap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bella Saphira: Insya Allah, Saya Siap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger