Demi Privasi, Taylor Swift Pasang Plang \"Dilarang Melintas\"!

Written By bopuluh on Jumat, 05 Juli 2013 | 22.05


KOMPAS.com -
Taylor Swift (23), bintang muda peraih berbagai penghargaan musik internasional, baru-baru ini menunjukkan selera humornya demi menjaga privasinya. Dia memasang marka di depan rumah pantainya di Rhode Island yang berbunyi "I knew you were trouble when you walked in," (Anda bermasalah jika melangkah lebih jauh) yang kemudian disambung dengan "No Trespassing" (Dilarang Melintas).

Kalimat pertama dalam marka tersebut merupakan penggalan dalam lagu berjudul "I Knew You Were Trouble" yang dia rilis 2012 lalu. Selera humor Swift ini mendapat berbagai tanggapan. Mulai dari tanggapan positif, hingga pandangan "miring" menyusul citranya yang tidak kunjung beranjak dewasa.

Menurut situs rumor selebriti internasional, Perez Hilton, meski lucu, marka di depan rumah Swift sama sekali tidak menyembunyikan identitasnya. Marka tersebut justru berpotensi menuai ketertarikan publik.

Swift baru saja pindah ke rumah tersebut Mei 2013 lalu. Dia dilaporkan membeli rumah hanya dengan pembayaran tunggal. Selain itu, dia juga memiliki beberapa rumah lain yang melengkapi portofolionya.

Sejauh ini, Swift sudah memiliki empat rumah. Satu di Rhode Island, di Beverly Hills, California, sebuah penthouse dupleks di Nashville, Tennessee, dan di Hyannis Port, Massachusetts. Rumah di Hyannis Port tersebut berada tidak jauh dari rumah kekasihnya saat itu, anggota boyband One Direction, Conor Kennedy.

Namun, rumah di Hyannis Port sudah ia jual menyusul perpisahannya dengan Conor Kennedy. Dia bahkan mendapat keuntungan hingga satu juta dollar AS (Rp 9,9 miliar) dari hasil penjualannya tersebut. 

Menurut majalah Vanity Fair, seperti dikutip dalam Daily Mail, investasi singkat yang dilakukan Swift di Massachusetts merupakan investasi jangka pendek yang baik, hampir seperti mosi "membalik rumah" untuk mendapatkan keuntungan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Privasi, Taylor Swift Pasang Plang \"Dilarang Melintas\"!

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/07/demi-privasi-taylor-swift-pasang-plang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Privasi, Taylor Swift Pasang Plang \"Dilarang Melintas\"!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Privasi, Taylor Swift Pasang Plang \"Dilarang Melintas\"!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger