Ini Kronologis Penemuan Mayat Mutilasi oleh Anak Kandung

Written By bopuluh on Sabtu, 13 Juli 2013 | 22.05


JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang waktu sahur, Minggu(14/7/2013) warga seputar Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat dikejutkan oleh kabar seorang anak berinisial S yang tega memutilasi ibunya. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto pun telah membenarkan kabar tersebut. Kepada wartawan Minggu pagi, Rikwanto mengungkapkan, kasus itu terungkap ketika saat kakak tertua S, berinisial B, datang ke rumah kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (13/7/2013), tengah malam.

"Di rumah, B ketemu adiknya, S. Lalu, B bertanya, ibu ke mana. S menjawab bahwa meninggal. Ditanya lagi, di mana kuburnya, S lalu tidak menjawab," ujar Rikwanto. Merasa curiga, B kemudian menemui Ketua RT setempat bersama warga lainnya. Namun, warga lain tidak mengetahui kebenaran kabar tersebut.

Kemudian, B, ketua RW setempat, serta seorang warga memeriksa di setiap ruangan kediaman korban itu. Di salah satu ruangan, mereka terkejut atas satu temuan. Sebuah tengkorak manusia ditemukan di atas bufet depan kamar tidur, baskom dan ember tulang-belulang di dalam panci, sayatan daging dalam karung. Tak hanya itu, di dekat ember itu, terdapat dua buah pisau penuh bercak darah.

"Penemuan kerangka dilaporkan ke Polsektro Tanah Abang. Kepala SPK dan piket mengecek ke tempat kejadian perkara," lanjut Rikwanto.

Rikwanto melanjutkan, karena penemuan potongan daging dan tengkorak tersebut dianggap tak wajar. Selanjutnya, barang bukti serta S dan sejumlah saksi dibawa ke Mapolsektro Tanah Abang. Kepolisian belum memastikan apakah S membunuh ibunya.

Namun, Polisi memastikan S melakukan mutilasi kepada jenazah ibu kandung. Kini, Polisi membawa S dan B ke RS Polri Bhayangkara Raden Said Sukamto Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi hendak memastikan kondisi kejiwaan korban. Korban dikawal aparat kepolisian karena dikhawatirkan melakukan perbuatan berlebihan. (C18-11)

Editor : Hindra Liauw


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Kronologis Penemuan Mayat Mutilasi oleh Anak Kandung

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/07/ini-kronologis-penemuan-mayat-mutilasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Kronologis Penemuan Mayat Mutilasi oleh Anak Kandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Kronologis Penemuan Mayat Mutilasi oleh Anak Kandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger