Keguguran, Cukupkah Dibersihkan dengan Obat?

Written By bopuluh on Jumat, 13 September 2013 | 22.05


TANYA:

Selamat siang dokter, saya ingin bertanya. Saya mengalami keguguran/pendarahan dan saya juga sudah periksa ke dokter. Saya diberi obat untuk mengeluarkan atau membersihkan darah yang masih tersisa di dalam. Sudah 3 hari ini saya masih saja mengeluarkan darah setelah minum obat. Yang jadi pertanyaan saya, apa saya harus melakukan kuret untuk membersihkannya atau tidak? Terima kasih.

Detri Marantika (25), Jakarta


JAWAB:

Ibu Detri Yth,

Pemberian obat untuk membersihkan sisa keguguran biasanya diberikan pada kasus keguguran spontan. Sehingga tidak diperlukan tindakan kuretase. Umumnya obat diberikan untuk 3-5 hari. Tapi bila tetap perdarahan , maka akan dilanjutkan dengan tindakan kuretase. Semoga menjawab pertanyaannya.

 

 

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Keguguran, Cukupkah Dibersihkan dengan Obat?

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/09/keguguran-cukupkah-dibersihkan-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keguguran, Cukupkah Dibersihkan dengan Obat?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keguguran, Cukupkah Dibersihkan dengan Obat?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger