Satpam Ditemukan Tewas di Kolam Kantor

Written By bopuluh on Minggu, 27 Oktober 2013 | 22.05

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang petugas keamanan, Arifin (30), warga Jalan Angke Indah Tambora, Jakarta Barat, ditemukan tewas di kolam kantornya di Jalan Pluit Timur Raya 33, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (28/10/2013). Korban diduga dibunuh. Polisi pun tengah menyelidiki penyebabnya.

Jasad korban ditemukan oleh Halim, penanggung jawab PT Tutu Kekal, tempat korban bekerja, pada Senin pukul 06.30. Dia curiga karena tak ada jawaban saat beberapa kali membunyikan klakson dari luar pagar. "Saya turun dari mobil, ternyata gerbang terbuka dan ada ceceran darah," ujarnya.

Halim kemudian memanggil ketua RT dan RW setempat untuk ikut masuk ke kantornya. Dia curiga telah terjadi pembunuhan. Benar saja, saat menyusur arah ceceran darah, dia mendapati Arifin tewas dalam posisi telungkup di kolam bagian belakang kantor.

Kepala Polsek Metro Penjaringan Ajun Komisaris Besar Suyudi Ario Seto mengatakan, polisi telah mengidentifikasi lokasi kejadian. "Beberapa saksi dan orang terdekat korban kami panggil untuk pemeriksaan," ujar Suyudi.

Tidak ada barang yang hilang di kantor perusahaan perkebunan karet tersebut. Namun, sepeda motor korban tak ada di lokasi parkir. Penyidik juga sedang memeriksa rekaman kamera pemantau yang terpasang di sisi luar dan dalam kantor.

Editor : Laksono Hari Wiwoho


Anda sedang membaca artikel tentang

Satpam Ditemukan Tewas di Kolam Kantor

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/10/satpam-ditemukan-tewas-di-kolam-kantor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satpam Ditemukan Tewas di Kolam Kantor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satpam Ditemukan Tewas di Kolam Kantor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger