FBI Geledah Rumah Selingkuhan Petraeus

Written By bopuluh on Senin, 12 November 2012 | 21.05

FBI Geledah Rumah "Selingkuhan" Petraeus

Selasa, 13 November 2012 | 12:04 WIB

WASHINGTON, KOMPAS.com - Belasan agen Biro Penyelidik Federal (FBI) menggeledah kediaman Paula Broadwell, di Charlotte, Virginia Utara, Selasa (12/11/2012) pagi WIB.

Stasiun televisi WFMY melaporkan para agen itu membawa kardus dan mengambil foto di dalam rumah perempuan yang berada di pusaran skandal seks yang mengakibatkan Direktur CIA, David Petraeus mundur dari jabatannya.

Seorang reporter stasiun televisi WCNC melalui akun Twitternya mengatakan para agen FBI berada di kediaman Broadwell selama dua jam.

Broadwell, yang menulis biografi pensiunan jenderal bintang empat itu, tak terlihat di kediamannya sejak kabar skandal itu mencuat.

Tetangga Broadwell, Ed Williams mengatakan perempuan itu, bersama suami dan kedua anaknya berada di satu tempat rahasia dalam keadaan baik.

Kolonel purnawirawan Steve Boylan, seorang kawan dan mantan juru bicara Petraeus, mengatakan perselingkuhan Petraeus dan Broadwell berawal dua bulan setelah dia menduduki jabatannya pada September 2011. Hubungan ini berlanjut hingga saat Petraeus pensiun dari militer dan berakhir empat bulan lalu.

Skandal ini terkuak setelah seorang perempuan asal Florida melapor ke FBI bahwa dia menerima banyak email bernada ancaman yang menuduhnya coba mendekati sang jenderal. Saat ditelusuri email-email itu berasal dari Broadwell.


Anda sedang membaca artikel tentang

FBI Geledah Rumah Selingkuhan Petraeus

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2012/11/fbi-geledah-rumah-selingkuhan-petraeus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FBI Geledah Rumah Selingkuhan Petraeus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FBI Geledah Rumah Selingkuhan Petraeus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger