SMP-SMA Warga Pasang 30 CCTV

Written By bopuluh on Kamis, 22 November 2012 | 21.05

Antisipasi Teror

SMP-SMA Warga Pasang 30 CCTV

Penulis : Sri Rejeki | Jumat, 23 November 2012 | 11:57 WIB

SOLO, KOMPAS.com — Pascateror bom melalui pesan pendek yang diterima seorang guru, kompleks Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Warga, Solo akan segera di pasangi 30 CCTV (kamera pemantau).

Titik yang akan dipasang telah disurvei hari Kamis kemarin. "Sebenarnya sudah ada rencana pasang CCTV, tetapi baru akan dilaksanakan Januari 2013. Dengan adanya kejadian ini, proses pemasangan dipercepat. Minggu ini sudah akan terpasang karena 30 titik yang akan dipasangi CCTV telah disurvei," tutur pejabat Humas SMA Warga, Budi Prabowo, Jumat (23/11/2012).

Ia menambahkan, dirinya dan guru penerima pesan pendek telah diperiksa polisi sebagai saksi. Meski terjadi teror lewat SMS, kegiatan belajar-mengajar tetap berlangsung normal. Bahkan, menurut Budi, tidak ada siswa yang absen.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Surakarta Komisaris Edy S Sitepu mengatakan, pihaknya belum bisa menemukan pelaku, baik teror di SMA Warga maupun di Kepolisian Sektor Pasar Kliwon. Kasus ini masih dalam penyelidikan.

Editor :

Marcus Suprihadi


Anda sedang membaca artikel tentang

SMP-SMA Warga Pasang 30 CCTV

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2012/11/smp-sma-warga-pasang-30-cctv.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SMP-SMA Warga Pasang 30 CCTV

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SMP-SMA Warga Pasang 30 CCTV

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger