Wenger: Premier League Butuh Mourinho

Written By bopuluh on Minggu, 20 Januari 2013 | 21.05

LONDON, KOMPAS,com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Menurutnya, Premier League membutuhkan pelatih seperti Mourinho untuk menegaskan status Premier League sebagai liga terbaik di dunia. 

Pernyataan Wenger tersebut terkait keputusan mantan pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola yang lebih memilih membesut Bayern Muenchen, meski menurut pemberitaan di Inggris, mendapatkan tawaran yang secara finansial jauh lebih tinggi dari tawaran Bayern.

Media-media Jerman menilai bergabungnya Pep ke Bayern menunjukkan Bundesliga sudah mengalami kemajuan.

"Anda semua menginginkan pelatih besar dan terbaik di Premier League. Saya senang dengan kedatangan dia. Saya menginginkan Premier League menjadi kompetisi terbaik di dunia. Namun, Anda harus memiliki pemain terbaik lebih dulu," jelas Wenger.

Mengenai keputusan Guardiola berkiprah di Liga BBVA. "Sulit mengukur apakah keputusan tersebut menjadi pukulan besar untuk Premier League. Sulit dikatakan apakah itu mempengaruhi liga kami," papar pelatih asal Perancis tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger: Premier League Butuh Mourinho

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/01/wenger-premier-league-butuh-mourinho.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger: Premier League Butuh Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger: Premier League Butuh Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger