Jasad Iis Ditemukan Tanpa Tangan Kiri

Written By bopuluh on Sabtu, 30 Maret 2013 | 22.05

Longsor Cililin

Jasad Iis Ditemukan Tanpa Tangan Kiri

Penulis : Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana | Minggu, 31 Maret 2013 | 11:59 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Tim pencari dan SAR gabungan kembali menemukan jasad korban longsor di Kampung Nagrog Desa Mukapayung Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat. Korban diketahui bernama Iis (18).

Jasad Iis ditemukan pada pukul 09.5 0WIB, Minggu (31/3/2013). Jasad ibu dari Jesika (4 bulan) itu ditemukan tidak jauh dari tempat penemuan jenazah Entis (52) yang berada di sebelah sisi kiri longsoran, atau tidak jauh dari jalan setapak utama menuju Kampung Nagrog.

Tim Forensik Polda Jabar Yusuf mengatakan, saat ditemukan, tidak ada tangan kiri di jasad Iis. Beberapa bagian tubuh patah, dan terdapat luka menganga yang cukup besar di kepala.
 
"Proses pengangkatan berjalan cukup lama sebab sudah lengket dengan tanah dan tertindih reruntuhan kayu yang cukup banyak," kata Yusuf saat ditemui usai proses identifikasi, Minggu (31/3/2013).
 
Diduga Iis masih bersama bayinya, Jesika, yang masih berumur empat bulan saat longsor terjadi. Diperkirakan jasad Jesika tidak jauh dari penemuan tubuh Iis. Namun hingga kegiatan pencarian dihentikan untuk istirahat makan siang, belum ditemukan lagi jasad korban lainnya.
 
Dengan ditemukannya jasad Iis ini, jumlah korban longsor yang sudah ditemukan ada 14 orang.  Masih ada 3 korban lainnya, yaitu Imas (50), Jesika (4bulan) dan Ecep (20), yang belum ditemukan.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Jasad Iis Ditemukan Tanpa Tangan Kiri

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/03/jasad-iis-ditemukan-tanpa-tangan-kiri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jasad Iis Ditemukan Tanpa Tangan Kiri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jasad Iis Ditemukan Tanpa Tangan Kiri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger