Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenkominfo Gatot S. Dewa Broto, menyatakan kekecewaannya karena gangguan layanan BlackBerry di Indonesia terjadi berulang kali. "Kami khawatir jika hal itu terjadi saat suasana Lebaran. Ini tidak boleh terjadi," katanya kepada KompasTekno.
Menurutnya, pengguna BlackBerry memiliki hak untuk mendapat layanan terbaik dan dilindungi oleh Undang-undang Perlindungan Konsumen.
Jika ditemui ada gangguan, Gatot berharap BlackBerry segera lapor ke Kemenkominfo dan menginformasikan ke publik melalui media massa, sehingga pengguna tidak bingung dengan masalah yang sedang dihadapi.
"Meskipun kami kecewa, ada hal beda kali ini, mereka cepat memberi klarifikasi adanya gangguan," lanjut Gatot.
Director Government Relations BlackBerry Indonesia, Kusuma Lienandjaja, mengatakan pihaknya akan proaktif melaporkan segala masalah yang terjadi dengan layanan, mengingat ada banyak pengguna BlackBerry di Indonesia.
Di tahun 2013 ini, layanan BlackBerry mengalami gangguan sebanyak 3 kali, yakni pada 12 Mei, 3 Juli, dan 23 Juli. Sementara tahun 2012, tercatat ada 3 kali gangguan pada layanan BlackBerry di Indonesia.
Anda sedang membaca artikel tentang
Kominfo: BlackBerry Tak Boleh Terganggu saat Lebaran
Dengan url
http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/07/kominfo-blackberry-tak-boleh-terganggu.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Kominfo: BlackBerry Tak Boleh Terganggu saat Lebaran
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Kominfo: BlackBerry Tak Boleh Terganggu saat Lebaran
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar