Honda Raih Booth dan Mobil Favorit

Written By bopuluh on Sabtu, 28 September 2013 | 22.06

Jakarta, KompasOtomotif – Honda sapu bersih memperoleh gelar booth dan mobil favorit pengunjung terbaik di IIMS 2013 yang diumumkan semalam pada Exhibitor Night, di Semeru Room, Gedung Niaga JIExpo, Kemayoran, sekaligus penutupan resmi pameran mobil internasional yang diklaim paling besar di ASEAN. 

Booth Honda dengan tema "Expanding Joy and Fun, For All", pada area 1.300 meter persegi (kategori paling luas) di Hall D JIExpo, mengalahkan Toyota, Mazda, Nissan dan Daihatsu. Dari awal PT Honda Prospect Motor (HPM) mendesainnya bersih dan rapi, namun kelihatan canggih dan sporty. Bahkan untuk mengantisipasi kekurangan tempat duduk, lahan di luar Hall D pun disewa.

Semakin lengkap karena Brio Satya juga merebut simpati pengunjung, melibas nominator lain seperti All-New Nissan Grand Livina, BMW 320d, Daihatsu Ayla dan Toyota Avanza. Indikasi sebagai mobil hemat ernergi dan harga terjangkau favorit sudah diperlihatkan pada Rabu lau 25/9/2013), menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandi - sudah memperoleh 2.000 pesan. 

"Terima kasih atas penghargaan ini. Honda ingin memberikan konsumen mobil berkualitas tinggi, berdesain sporty dan keren, bertenaga, irit dan ramah lingkungan. Brio Satya memenuhi kriteria itu," jelas  Jonfis melalui pesan bbm.

Pemilihan booth dan mobil terbaik pengunjung ini dilakukan melalui survei oleh PT Dyandra Promosindo. sebagai pelaksana  IIMS 2013. Menurut Abiyoso Wietono, Automotive Event Division Manager Dyandra Promosindo, 1.500 orang telah dijajaki pendapatnya sejak hari pertama hingga menjelang hari terakhir. "Sistemnya, kami survei secara acak," jelasnya. 

Dyandra juga memberikan penghargaan untuk booth Outdoor, booth di bawah 1.000 mter persegi  dan booth 1.000-1.300 mteter persegi. Berikut pemenangnya. 

Booth outdoor                        : 1 Isuzu, 2 Mitsubisih Fuso, 3 Hino
Booth di bawah 1.000 m2       : 1 BMW, 2 Mercedes-Benz, 3 Audi
Booth 1.000-1.300 m2            : 1 Ford, 2 Chevrolet, 3 KIA
Booth di atas 1.300 m2           : 1 Honda, 2 Toyota, 3 Daihatsu
Mobil favorit pengunjung         : 1 Honda Brio Satya, 2 BMW 320d, 3 All-New Nissan Grand Livina


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Raih Booth dan Mobil Favorit

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/09/honda-raih-booth-dan-mobil-favorit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Raih Booth dan Mobil Favorit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Raih Booth dan Mobil Favorit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger