Perez: Ronaldo Legenda Real Madrid

Written By bopuluh on Minggu, 15 September 2013 | 22.05

MADRID, KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Floretino Perez, menilai Cristiano Ronaldo telah menjadi legenda klubnya dan bisa disejajarkan dengan Alfredo Di Stefano. Hal ini berkaitan dengan tercapainya kesepakatan perpanjangan kerja sama antara Ronaldo dan Madrid, Minggu (15/9/2013).

"Mereka yang melihat Di Stefano sekarang akan melihat sosok itu dalam diri Ronaldo dan tahu bahwa dia (Ronaldo) adalah bagian dari dinasti hebat klub ini," ujar Perez.

"Sejarah Real Madrid menjadi melegenda karena orang seperti Ronaldo. Hari ini adalah hari yang indah bagi Real Madrid dan setiap suporter karena mereka tahu pemain terbaik itu akan berada di rumah selamanya."

Ronalado bergabung bersama Madrid dari Manchester United pada 2009. Lima musim bersama Madrid, ia mencetak 203 gol dari total 203 penampilan di semua ajang.

"Statistiknya luar biasa, 203 gol dalam 203 pertandingan bersama Real Madrid. Tidak ada yang bisa melakukan seperti itu sebelumnya," puji Perez.

"Cristiano sekarang mencari tantangan baru. Dia masih akan mencetak banyak gol dan titel yang akan dirayakannya. Santiago Bernabeu mengajarkan kita bahwa klub ini selalu mempunyai pemain terbaik dan sekarang kami mempunyai satu di antaranya," pungkas Perez.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perez: Ronaldo Legenda Real Madrid

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/09/perez-ronaldo-legenda-real-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perez: Ronaldo Legenda Real Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perez: Ronaldo Legenda Real Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger