Scorpio Dipilih karena Lebih Gagah!

Written By bopuluh on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 22.05

Cenggu, KompasOtomotif - Rumah modifikasi sepeda motor, Deus ex Machina, boleh jadi bukan yang pertama memopulerkan gaya "Street Tracker" sebagai aliran custom. Tapi, berkat paket gaya hidup yang digaungkannya, berhasil diciptakan level baru industri modifikasi sepeda motor di Indonesia. Apalagi, mayoritas konsumen Deus merupakan warga asing!

"Hampir 95 persen konsumen kami 'bule'. Kami banyak memilih Scorpio karena rangkanya gagah dan punya mesin mumpuni," celoteh Bagio, modifikator Deus di Cenggu, Kuta Utara, Bali, kemarin (12/10/2013).

Pada dasarnya, Deus membangun konsep "custom" sepeda motor untuk inspirasi. Tapi, finalisasi dan pemilihan bahan diserahkan sepenuhnya sesuai permintaan konsumen. Modifikasi juga lebih fokus pada faktor tampilan bukan "ngoprek" jeroan seperti mesin atau karburator.

"Scorpio merupakan sepeda motor yang umum di Indonesia, jadi kami mau membuatnya lebih menyenangkan. Kami suka yang simpel-simpel," tukas Dustin Humphrey, pemilik sekaligus pengelola Deus ex Machina.

Saat ini, Dustin mengaku lagi menggarap Byson dan V-Ixion untuk dimodifikasi sekaligus memperlebar cakupan pasar yang dibidiknya. "Sebenarnya saya kurang suka membangun sepeda motor dengan rangka delta box, tetapi orang lain sudah melakukannya. Jadi, kita harus tetap terus berkembang," beber Dustin.
 

Editor : Aris F. Harvenda


Anda sedang membaca artikel tentang

Scorpio Dipilih karena Lebih Gagah!

Dengan url

http://inadequatechildnutrition.blogspot.com/2013/10/scorpio-dipilih-karena-lebih-gagah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Scorpio Dipilih karena Lebih Gagah!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Scorpio Dipilih karena Lebih Gagah!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger